Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Mengadakan Sidang Skripsi dan Seminar Proposal

Program studi pendidikan bahasa Inggris menggelar sidang skripsi dan seminar proposal pada Hari Sabtu, 06 Agustus 2022. Dalam acara pembukaan Sidang tersebut dihadiri oleh rektor UNUHA, wakil rektor, dekan fakultas ilmu pendidikan, kaprodi program studi pendidikan bahasa Inggris beserta para  penguji .

Sidang skripsi ini merupakan momentum yang menegangkan sekaligus membahagiakan bagi mahasiswa. Mahasiswa diharapkan mampu mempertanggungjawabkan hasil penelitian atau skripsinya di depan dewan penguji. Mental yang siap dan wawasan yang mumpuni harus diperlihatkan secara optimal oleh mahasiswa pada tahap ini.

Pada gelombang III ini mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi berjumlah 15 orang dan 2 orang mahasiswa yang mengikuti seminar proposal. Dengan persiapan yang matang dan atas izin Allah SWT, kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Harapannya program studi pendidikan bahasa Inggris mampu mencetak lebih banyak lulusan unggul, kompeten dan berkarakter.

Ilmu yang paling indah adalah yang dapat bermanfaat untuk banyak orang dan hasil yang indah adalah yang melewati proses”¬† Semoga kerjasama dan usaha kita dalam menempuh pendidikan memberikan manfaat untuk kita dan orang lain dimasa yang akan datang. Belajar untuk kita, belajar untuk orang lain, dan belajar untuk negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *