Mahasiswa PBI Universitas Nurul Huda Lolos Seleksi Program Kampus Mengajar Angkatan 5 2023

Program Kampus Mengajar merupakan bagian dari Program Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar sekaligus sharing ilmu diluar kampus. Tahapan yang harus dilalui dengan baik untuk dapat mengikuti Program Mengajar, antara lain yaitu: pendaftaran, seleksi administrasi dan tes seleksi secara daring.

     Setelah mengikuti serangkaian seleksi yang diiringi earnest effort, berdasarkan pengumuman pada tanggal 02 januari 2023 berjumlah tiga mahasiswa PBI dinyatakan lolos mengikuti Program Kampus Mengajar. Tiga mahasiswa tersebut yaitu Mega Maslena, Ahmad Fauzi Syah dan Adi Saputra. Prodi PBI mengakui ketiga mahasiswa yang telah disebutkan memang layak mengikuti Program Kampus Mengajar. Hal tersebut mengacu pada keseharian mereka ketika proses pembelajaran dikelas, organisasi dan prestasi lainnya

     Dalam Program Kampus Mengajar angkatan ke 5 tahun 2023, mahasiswa yang lolos seleksi akan mengikuti tahap pelaksanaan berupa pra-penugasan, penugasan dan pasca penugasan. Prodi PBI merasa bangga dan berharap mahasiswa dapat mengikuti semua kegiatan dengan lancar. Sehingga tujuan program tercapai dan mahasiswa PBI memperoleh pengalaman baru sebagai bekal persiapan diri memasuki dunia kerja, khususnya sebagai tenaga pendidik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *