KERJASAMA (MOU) ANTARA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS NURUL HUDA (UNUHA) DAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS BATURAJA (UNBARA)

Pada tanggal 9 Juli 2024, telah berlangsung acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Nurul Huda (UNUHA) dan Universitas Batauraja (UNBARA). Acara ini diadakan dengan penuh semangat kolaborasi dan inovasi, dihadiri langsung oleh rektor Universitas Nurul Huda yakni Bapak Imam Rodin,M.Pd, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, dan beberapa dosen dari PBI UNUHA.

Tujuan utama dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kualitas Tri dharma perguruan tinggi. Melalui kerjasama ini, diharapkan adanya sinergi dalam berbagai kegiatan akademik seperti seminar, workshop, dan penelitian bersama yang akan memperkaya pengalaman belajar mahasiswa dan meningkatkan kompetensi dosen.


Pentingnya kerjasama ini guna kolaborasi antar institusi pendidikan tinggi dalam meningkatkan
mutu pendidikan dan dengan adanya  kerjasama ini tentunya kedua belah pihak sangat antusias dan yakin bahwa sinergi antara UNUHA dan UNBARA akan memberikan dampak positif yang signifikan
bagi mahasiswa dan dosen di kedua universitas.

Dosen dan mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Nurul Huda menyambut baik kerjasama ini.
Mereka berharap dapat memanfaatkan berbagai kesempatan yang ditawarkan melalui MOU ini untuk mengembangkan potensi akademik dan profesional mereka. Kerjasama ini membuka peluang untuk belajar dan berkembang lebih jauh.

Penandatanganan MOU antara Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Nurul Huda (UNUHA) dan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Baturaja (UNBARA) merupakan langkah strategis dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan bahasa Inggris di Indonesia. Melalui kerjasama ini, kedua institusi berharap dapat mencetak lulusan yang lebih kompeten dan siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *