Tiga Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Lolos Seleksi Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan 3 Tahun 2023

     Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) merupakan program yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek. Program ini memiliki beberapa manfaat diantaranya yaitu mahasiswa diberi kesempatan untuk belajar di kampus lain di Indonesia, mempelajari keberagaman nusantara dan memperluas relasi dengan mahasiswa dari berbagai daerah. 

     Setelah mengikuti serangkaian tes yang dilakukan secara terpusat, akhirnya tiga mahasiswa program studi pendidikan bahasa Inggris UNUHA dinyatakan lolos pada Kamis, 01 Juni 2023. Tiga mahasiswa tersebut adalah Beni Setiawan dengan kampus tujuan yaitu Universitas Khairun (Maluku Utara), Cyndi Mareta Shandy di Universitas Muhammadiyah Kendari (Sulawesi Tenggara) dan Umi Halimah di Universitas Islam Sultan Agung (Semarang, Jawa Tengah).      Kabar baik ini disambut bahagia beriringan dengan ucapan selamat dari berbagai pihak. Mam Eka Agustina selaku Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris juga terus memberikan dukungan serta senantiasa mengingatkan mahasiswa yang dinyatakan lolos seleksi agar memantau dan memahami informasi serta melaksanakan arahan selanjutnya. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris berharap kegiatan ini menjadi langkah menuju lebih maju dan memberikan manfaat, baik kepada mahasiswa maupun kampus dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan bertukar informasi sehingga tujuan Kemendikbudristek dapat tercapai dengan optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *