Bimbingan dan Arahan Kepada Mahasiswa Semester Akhir Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

Rabu , 22 Juni 2022 Civitas Akademika Universitas Nurul Huda Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris  mengadakan pertemuan bersama mahasiswa semester 8 dalam rangka memberikan bimbingan dan arahan menghadapi tugas akhir menuju sidang munaqosah.

Kegiatan ini bertempat di Aula Kampus C Universitas Nurul Huda  dengan di hadiri oleh Kaprodi pendidikan bahasa inggris Eka Agustina, M.Pd, Gugus Mutu prodi PBI Zukaikah, M.Pd, serta dihadiri oleh perwakilan dosen PBI Hastuti Retno Kuspiyah, M.Pd. bersama 36 mahasiswa prodi pendidikan bahasa inggris yang terbagi menjadi 9 mahasiswa kampus B dan 29 mahasiswa kampis C.

 Dalam pertemuan ini dosen memberikan bimbingan dan pengarahan kepada mahasiwa tingkat akhir untuk dapat menyelesaikan tugas akhir dengan baik dan tepat pada waktu sehingga tidak terjadi ketertinggalan dalam mengikuti sidang munaqosah sebelum mencapai tahap wisuda.

Dalam pertemuan itu kaprodi pendidikan bahasa Inggris menyampaikan kepada mahasiswa untuk segera menyelesaikan tugas akhir dan melakukan bimbingan skripsi kepada dosen pembimbing masing-masing, kaprodi juga memberikan solusi bagi mahasiwa yang mempunyai kendala dalam melakukan bimbingan dengan dosen pembimbing.

Pada akhir pertemuan kaprodi juga menghimbau serta memberikan semangat kepada mahasiswa agar menyelesaikan tugas akhir dengan sungguh-sungguh dan berharap ilmu yang telah mereka dapatkan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *