Dosen Prodi PBI Berhasil Meraih Predikat Best Paper dalam Acara Seminar nasional Inovasi dan Pembangunan Pendidikan 2 (SNIPP) Tahun 2022

     Pada Senin (27/06/2022), Universitas Nurul Huda yang bekerja sama dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II Palembang kembali mengadakan Unbelievable event setingkat Nasional yaitu Seminar Nasional Inovasi dan Pembangunan Pendidikan 2 (SNIPP 2) 2022 dengan tema “Inovasi dan Pembaruan Pendidikan Berkarakter Menyongsong Era Revolusi Industri 5.0“.

     Kegiatan seminar dilakukan secara daring, melalui zoom meeting yaitu pukul 08.00-15.30 WIB. Dalam kegiatan tersebut sambutan disampaikan langsung oleh H.Imam Rodin,M.Pdi selaku Rektor Universitas Nurul Huda dan Prof.Dr.Iskhaq Iskandar,M.Sc selaku Kepala LLDIKTI Wilayah II.

     Dalam seminar ini, selain diisi dengan materi-materi yang menunjang kemajuan bidang pendidikan, disediakan juga sesi paralel. Sesi ini bertujuan untuk meninjau kemahiran anggota masyarakat tingkat Perguruan Tinggi dalam menghasilkan karya tulis berupa artikel. Karya tulis tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi acuan dalam kemajuan bidang pendidikan di Indonesia.

“Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak”. – Ali bin Abi Thalib

     Sesi paralel diikuti oleh 39 peserta dari 10 Afiliasi, yang salah satunya dari Afiliasi luar negeri. Dalam sesi tersebut, best paper diraih oleh Hastuti Retno Kuspiyah dari Afiliasi Universitas Nurul Huda. Tidak diragukan kemampuannya dalam bidang menulis. Banyak pihak yang sudah mengakui, khususnya keluarga besar Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Congratulations on your outstanding achievement. You deserve every bit of it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *