“Mahasiswa PBI lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2 tahun 2022”

Eois Tri Wahyuni perwakilan dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris terpilih dan lolos seleksi dalam program pertukaran mahasiswa merdeka (PMM) 2 tahun 2022 di universitas Sultan Ageng Tirtayasa yaitu sebuah  perguruan tinggi yang terdapat di provinsi Banten.   Dia adalah salah satu mahasiswi yang  masuk dalam 12.722 mahasiswa yang diterima dan lolos kemudian memilih salah satu perguruan tinggi dari 194 perguruan tinggi penerima dan lulus dalam persyaratan-persyaratan baku.

   Program mahasiswa merdeka ini adalah salah satu bentuk dari prestasi besar Eois dalam menggapai impian serta mengukir kisah pengalaman pribadi dalam dunia pendidikan. Mahasiswa perlu berpartisipasi dalam kegiatan ini karena dapat meningkatkan wawasan kebangsaaan ,integritas, solidaritas dan wadah perekat kebangsaan antar mahasiswa se-indonesia melalui pembelajaran budaya. Mengembangkan kemampuan kepemimpinan dan softskill mahasiswa yang mampu bergaul dengan beragam latar belakang untuk meningkatkan nilai persatuan dan nasionalisme. Memberi kesempatan pada mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi (PT) penerima melalui pengakuan sks. Yang terakhir yaitu dapat memperkuat dan menambah kompetensi mahasiswa.

Moto hidup Eois adalah “everyone’s version of their best is different, so don’t ever let anyone tell you or make you feel like you’re not enough” yang diambil dari quotes lee jeno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *