Prodi PBI Adakan Rapat Awal Semester Ganjil Tahun TA 2022-2023

PBINEWS. Dalam rangka persiapan awal semester ganjil Tahun Akademik 2022-2023 yang insyaaallah akan dimulai pada hari Rabu 21 September 2022 yang diawali dengan kegiatan PKKMB  (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) TA. 2022-2023 prodi pendidikan Bahasa Inggris Universitas Nurul Huda Adakan rapat awal tahun (12/9). Rapat dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Lab Microteaching  yang dihadiri oleh seluruh dosen prodi pendidikan Bahasa Inggris.

Kaprodi PBI Eka Agustina, M.Pd, menghimbau kepada seluruh dosen, agar mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam menghadapi kegiatan perkuliahan Tahun Akademik 2022-2023 sebagaimana juga sudah dibicarakan dalam rapat-rapat sebelumnya. Diantaranya membuat perangkat pembelajaran, rencana program kerja  yang akan dilaksanakan selama satu semester mendatang dan tidak lupa beliau  mengingatkan, memberikan dorongan serta memotivasi kepada seluruh dosen agar selalu melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi.

Mudah-mudahan Tahun Akademik 2022-2023 lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. mana yang sudah baik kita pertahankan dan tingkatkan. Mana yang belum kita jadikan untuk program di tahun ini. Ungkap Kaprodi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *