Welcoming Ceremony for New Students of English Educational Program

Pbinews. Kamis 22, September 2022 Program studi PBI universitas Nurul Huda menyelenggarakan welcoming ceremony sebagai langkah awal pengenalan prodi kepada mahasiswa baru  setelah mengikuti kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) 3 hari berturut-turut di kampus B.

Kegiatan welcoming ceremony di laksanakan di aula kampus A yang di hadiri oleh Kaprodi PBI Eka Agustina M.Pd dan beberapa dosen  prodi Pendidkan Bahasa Inggris, dalam kegiatan tersebut ibu kaprodi menyampaikan sambutan dan motivasi kepada mahasiswa baru prodi PBI untuk selalu semangat dalam menjalani perkuliahan dan tidak lupa untuk berikhtiar dan senantiasa bertawakal dalam menuntut ilmu, di dalam sambutannya beliau juga tidak lupa menyambut dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada mahasiswa baru di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris TA 2022/2023 Universitas Nurul Huda. Di dalam kegiatan ini juga di isi dengan arahan pengisian kartu rencana studi (KRS)  sebagai langkah awal mengikuti perkuliahan.

Di akhir kegiatan ibu kaprodi menyampaikan harapannya kepada mahasiswa  PBI semester awal semoga kedepannya bisa semakin baik dari generasi ke generasi sehingga dapat menciptakan jiwa-jiwa yang berkompeten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *