Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Raih prestasi Wisudawan Terbaik Universitas Nurul Huda Angkatan ke-II

Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Raih prestasi Wisudawan Terbaik Universitas Nurul Huda Angkatan ke-II

SUKARAJA- Universitas Nurul Huda (UNUHA) menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan ke-II, pada Rabu, 06 Desember 2023 yang bertempat di halaman Kampus B Universitas Nurul Huda Sukaraja berlangsung dengan tertib dan khidmat. Terdapat 218 mahasiswa yang resmi menyandang gelar Sarjana Strata 1. Pada Wisuda Sarjana Angkatan ke-II Tahun 2023 ini, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) khususnya di program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) telah berhasil meluluskan sebanyak 31 wisudawan dan wisudawati.

Rasa bangga dan bahagia terpancar dari raut wajah wisudawan dan wisudawati, begitu juga dengan orang tua serta keluarga mereka. Penantian dari usaha mereka terbayarkan di tahun ini dengan penuh suka cita.

Salah satu wisudawan dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, yaitu Ananda Nyoman Gestyana putri, S.Pd. dari pasangan Bapak Nengah Namo dan Ibu Made Suriani mendapat gelar menjadi Wisudawan Terbaik Predikat “Dengan Pujian” dalam Wisuda Sarjana tahun ini.

“Saya sangat beryukur sekali atas rezeki dan pencapaian yang telah saya raih, saya mengucapkan terimakasih terutama orang tua dan keluarga saya yang selalu mendukung saya. semoga bisa memotivasi untuk PBI menjadi lebih baik” ujar Nyoman Gestyana

Setiap mahasiswa yang berhasil meraih prestasi mendapatkan penghargaan berupa emas sebesar 1.67 gram atau senilai RP. 1.450.000 dan sertifikat penghargaan yang merupakan wujud apresiasi kepada wisudawan yang mendapat nilai terbaik dari masing-masing Program Studi, khususnya Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Selain itu, wisudawan terbaik juga mendapatkan penghargaan berupa tunjangan pendidikan dari Kepala KPP Pratama Baturaja yaitu Bpk. Beni Santoso, A.K.M.M. Lalu Tunjangan Pendidikan dari Bank Sumsel Babel, Bank Mandiri, Bank Syari’ah Indonesia dan tunjangan pendidikan dari Pemerintah Daerah OKU Timur.

Rektor UNUHA Dr. H.Imam Rodin M.Pd. memberi ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati beliau berpesan “Jangan minder dan jaga nama baik Almamater kalian, kalian harus bangga menjadi sarjana Alumni Universitas Nurul Huda. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa Universitas Nurul Huda adalah tempat terbaik untuk belajar”

Universitas Nurul Huda merupakan satu-satunya universitas yang ada di OKU timur yang memang memiliki kualitas yang tinggi dan daya saing yang sehat. Serta mampu meluluskan generasi yang cerdas dan Berakhlak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *